Selamat Datang

* Indra Cheater Sakha 2 *

Sabtu, 30 Juni 2012

Bug Peso Lost Saga 1 - Juli - 2012 By Indra Cheater Sakha 2

1). Pertama Koneksi lo harus Lemot banget ( LAGER ) + ( WAJIB )

2). Pergi Ke Plaza

3). Buka Toko  --> Gear ---> Beli TRIAL GEAR CHEST / PERM GEAR CHEST

4). Gw Saranin Yang PGC aja.. AGAR DAPAT hasil nya juga banyak.. 

5). Kalo masih Yang gak ngerti Yg 2000an aja

5). Siapin Tangan Kenceng ² + Beli tuh GEAR + Cabut Modem + DC = Q.Q

6). Otomatis Gear Akan Berputar² Dan Peso Akan Muncul Cuma Skali ( PESO RANDOM ) .... :P

7). Klik Trima Hadiah ... Eeeiiittsss.... Jgn di trima Dulu.... LOG OUT dulu Sebelum Di trima

8). Log In Dan Lihat Item Saya..... weeeeeeeewwwwwew Mendadak Royo......... Hohohoho...

LIHAT PESO GW SEBELUM BUG 72.827  Dan Sudah MENJADI 200 Juta ++

NB = Gw Juga Jual Peso Bagi Yang Gak Bisa ^_^ 

*). 1 Juta peso     = 50Ribu

*). 2,5 juta Peso  = 80Ribu

*). 5 Juta Peso     = 100Ribu


Via = *). PAYPAL 
          *). VOCER GEMSCOOL





Screen Shoot PESO ^_^


Screen Shoot Char Gw




Bagi yang kurang Mengerti Bisa ber-KOMENTAR DI BAWAH ^_^ Dan Cobalah Jgn Takut Untuk BERTANYA

33 komentar:

  1. cabut modem kan langsung DC om gk ada peso ny

    BalasHapus
  2. makanya di butuhkan DC biar gear nya muter² Gan....
    Nanti pas udah Logout lihat di hadiah... dapat apa gak...

    GOOD LUCK

    BalasHapus
  3. Klo cabut modem kan langsung dc mana ada peso keluar aneh

    BalasHapus
  4. zzz... lo ngerti yg namanya Bug gak Ccd ??
    bug itu memanfaat kan SERVER DOWN + DC = nanti akan ada peso nya tuh muncul

    BalasHapus
  5. saat beli gear, langsung q cabut modemx, Gear nya udh muter2, tapi kok gk keluar gift peso seperti di video ya..

    Pliss answer....

    BalasHapus
  6. kalo gak make modem sama gak kk caranya?

    BalasHapus
  7. @muhammad nindra : di tunggu aja.... sebelum kluar DC nnti akan muncul tuh

    BalasHapus
  8. @amir : gak bisa....harus p[ake modem

    BalasHapus
  9. ga muncul-muncul peso nya gan,,

    BalasHapus
  10. kok Saya kluar'a lama ya gan.!!
    Malah DC'a dulu yang kluar..

    BalasHapus
  11. Ndra, gw KingKorteks! beli peso dong yg 1 juta Peso aja, kapan nih bisanya?

    BalasHapus
  12. Beli yg permanen gear chest aja..

    BalasHapus
  13. Gk bisa Gan..!!! Gk keluar Peso nya..!! MAsih Work gk sih??

    BalasHapus
  14. WOI MASIH WORK GA GAN, SEKARANG?

    BalasHapus
  15. Nanti kalau di DC in peso yg kayak 130rb itu dapet gan??

    BalasHapus
  16. ini cuman nipu..
    napa coba pas berhasil bug malah di SS , bukan di Video??
    dasar bocah..
    bocahh bocahh...

    BalasHapus
  17. @semua : coba dan trus usaha... hahahha

    BalasHapus
  18. @diaz : Lo Maho atau apa Gan ??
    Pas dapat peso nya itu gw DC eek....
    mana bisa di video kan lagi udah DC....
    makanya itu sebelum DC gw SS biar dapat peso nya...

    Ngerti gak ?

    BalasHapus
  19. itu peso 1 juta masih ada ngga? ane mau beli nih

    BalasHapus
  20. @nizar : ke Pesan Facebook saja..

    www.facebook.com/indra.s.mafazi

    BalasHapus
  21. @fajar : ke fb saya saja ...

    www.facebook.com/indra.s.mafazi

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Gan kan kita cabut tuh modemnya, tunggu ampe keluar dari game apa dipasang lagi? agak gak ngerti ane-_-dartadi gak bisa2 qq

    BalasHapus
  24. gk bisa gan .. pas w cabut gk dapet peso kok ~.~

    BalasHapus
  25. kwkwkwk ngakak gue, TS nya udah ngibul ngeyel lagi
    dimana2 kalo ngerekam dekstop kan bisa gk pake koneksi internet, ngibulnya keterlaluan

    BalasHapus
  26. Gan...mmm
    Ini cheat masih work gak?
    jika masih work tolong kasih tau caranya..dari video sdikit kurang ngerti saya...
    saya pengen ne peso 1 jt aj..gk usah banyak2...

    BalasHapus
  27. anjing nipu nih ketauan massa mayor mau ajah haha

    BalasHapus
  28. KK ini nipu gg, kayaknya peso 130000 itu hasil jual gear di market deh
    kurang yakin saya nih

    BalasHapus
  29. Gan beli gear emang dapet peso di item ? bukanya dapet gear ya

    BalasHapus
  30. oi gw mau beli peso tolong pm saya di FB HadiYoga

    BalasHapus
  31. @tom ace : --_---"" gw Video nya dari LS nya langsung om.... " ScroolLock" di Lost Saga nya :)

    BalasHapus
  32. Misalnya udah ngecheat ke benned gak?

    BalasHapus